Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Dibuka? Login Dashboard Dapat Uang Rp2,4 Juta dan Cek Pendaftaran

- 6 Agustus 2022, 18:25 WIB
Daftar kartu Prakerja gelombang 40 kapan dibuka, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta dan cek pendaftaran di sini.
Daftar kartu Prakerja gelombang 40 kapan dibuka, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta dan cek pendaftaran di sini. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar kartu Prakerja gelombang 40 kapan dibuka, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta dan cek pendaftaran di sini.

Setelah pengumuman Kartu Prakerja gelombang 39 yang lolos seleksi dan berkesempatan dapat uang insentif Rp2,4 juta, kapan gelombang 40 dibuka?

Pertanyaan tersebut tentu akan muncul bahkan mulai hari ini banyak warganet yang ingin tahu kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40?

Untuk mengetahui pembukaan Kartu Prakerja gelombang 40, calon peserta bisa sek jadwal dengan beberapa skema pembukaan gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka Setelah Ada Tanda Ini, Daftar Seleksi Hanya di prakerja.go.id

Jika melihat dari skema pembukaan gelombang baru yang terjadi pada 3 gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja akan segera dibuka kembali.

Hal ini bisa dilihat pembukaan gelombang baru yang diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id, memiliki jangka waktu 2-3 hari setelah pengumuman lolos.

Maka bisa diperkirakan gelombang 40 Kartu Prakerja akan dibuka paling cepat pada hari Minggu, 7 Agustus 2022.

Calon peserta Kartu Prakerja yang belum lolos gelombang sebelumnya atau baru akan mendaftar pada gelombang 40 ini perlu mempersiapkan diri segera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x