BLT UMKM 2022 Cair Kapan Lagi, Cek BLT BPUM di Eform BRI Lengkapi Syarat dan Data Ini untuk Pelaku Usaha Mikro

- 9 Juli 2022, 10:35 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 cair kapan lagi, cek BLT BPUM online di Eform BRI, lengkapi syarat dan pakai data ini untuk pelaku usaha mikro.
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 cair kapan lagi, cek BLT BPUM online di Eform BRI, lengkapi syarat dan pakai data ini untuk pelaku usaha mikro. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Berikut informasi BLT UMKM 2022 cair kapan lagi, cek BLT BPUM online di Eform BRI, lengkapi syarat dan pakai data ini untuk pelaku usaha mikro.

Seperti diketahui pada tahun pencairan BLT UMKM tahun lalu menggunakan link Eform BRI untuk cek NIK penerima bantuan.

Namun akankah Eform BRI 2022 masih digunakan untuk penerima bantuan Banpres BPUM BLT UMKM yang cair tahun ini?

Sebelumnya pemerintah melalui Kemenkom UKM sudah mengumumkan BLT UMKM akan kembali cair tahun 2022, hal ini diumumkan sejak April 2022 lalu.

Baca Juga: Awas BLT UMKM Rp 600 Ribu Gagal Cair Gara-gara 5 Hal Berikut, Cek Penerima di Mana?

Namun sudah memasuki bulan Juli 2022, pemerintah baik Kemenkop UKM belum kunjung cair BLT UMKM bahkan cek eform BRI belum diumumkan.

Lalu adakah syarat baru dan bagaimana cara cek penerima BLT UMKM 2022 untuk dicairkan ke pelaku usaha?

Mengenai pendaftaran kapan dibuka untuk BLT UMKM pemerintah dan Kemenkop UKM memberikan jawaban bahwa saat ini belum dilakukan pendaftaran.

“Hallo sobat, saat ini blm ada pembukaan BPUM tahun 2022. Update terus informasinya melalui media sosial resmi Kemenkop UKM ya. Semoga ada pembukaan BPUM kembali. Jangan sampai terlewat,” tulis akun instagram resmi Kemenkop UKM @kemenkopukm seperti dikutip pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x