Siapa Saja Nama Penerima PKH Tahap 3 pada Juli 2022? Cek Link Kemensos Ini: Bansos Cair Kapan dan di Mana?

- 7 Juli 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Berikut siapa saja penerima PKH tahap 3 melalui cek di link Kemensos dan kapan di mana akan cair.
Ilustrasi - Berikut siapa saja penerima PKH tahap 3 melalui cek di link Kemensos dan kapan di mana akan cair. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Ketahui update siapa saja nama penerima PKH tahap 3 dengan mengunjungi link Kemensos lengkap dengan penjelasan kapan dana bantuan sosial atau bansos bakal cair dan di mana.

Pada tahun 2022 ini, salah satu dana bantuan sosial atau bansos yang bakal cair kepada sejumlah masyarakat yang masuk sebagai penerima adalah dana bantuan PKH nantinya.

Sebelumnya, pada tahun 2022 dana bantuan sosial atau bansos PKH telah resmi cair mulai pada tahap 1 dan tahap 2 yang dimulai pada bulan Januari 2022 hingga akhir tahap 2 pada Juni 2022.

Sedangkan pada bulan Juli 2022 ini sendiri diketahui telah memasuki jadwal penyaluran dana bantuan PKH tahap 3 yang nantinya akan dilakukan hingga pada September 2022 mendatang.

Baca Juga: Pakai Nama KTP di Link Cek Bansos Kemensos Ini Bisa Lihat Jadwal Pencairan PKH Tahap 3 Juli 2022 Rp 750 Ribu

Sebelum nantinya akan mengetahui tanggal dan di mana dana bantuan PKH bakal cair untuk tahap 3 ini, maka masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai update nama penerima.

Untuk mengetahui update nama penerima dana bantuan PKH tahap 3 tersebut, seperti yang dapat dilakukan pada penyaluran sebelumnya yaitu dapat dilakukan melalui link Kemensos.

Inilah cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui update nama penerima dalam program bantuan PKH tahap 3:

- Masyarakat dapat menggunakan laman resmi Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id

- Lalu dapat mengetikkan alamat lengkap sesuai dengan domisili 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah