Penyebab Insentif Kartu Prakerja Gagal Cair: Lakukan Sambungkan E-Wallet dan Kapan Pengumuman Gelombang 33?

- 23 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Cara sambungkan e-wallet dapat insentif dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 33.
Ilustrasi - Cara sambungkan e-wallet dapat insentif dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 33. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah penyebab insentif Kartu Prakerja dengan melakukan sambungkan e-wallet lengkap dengan kapan jadwal pengumuman untuk gelombang 33 ke sejumlah peserta.

Salah satu yang menjadi perhatian bagi masyarakat untuk mengikuti program Kartu Prakerja adalah dengan adanya besaran dana insentif yang telah dijanjikan akan didapatkan.

Dana insentif yang nantinya akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja yang lolos secara keseluruhan akan berhak untuk mendapatkan dana insentif hingga berjumlah Rp 3,55 juta.

Dari dana insentif Rp 3,55 juta itu sendiri nantinya terbagi atas sejumlah bagian seperti untuk beli pelatihan Rp 1 juta, setelah pelatihan yaitu Rp 2,4 juta, dan biaya isi survey Rp 150 ribu.

Baca Juga: Login prakerja.go.id dan Cek Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33 di Sini, Dapat Rp3,55 Juta

Sejumlah dana insentif dalam Kartu Prakerja tersebut nantinya akan diberikan ke rekening maupun e-wallet yang telah dimiliki oleh sejumlah peserta yang dimiliki peserta tersebut.

Salah satu yang menjadi syarat agar nantinya dana insentif akan cair ke penerima adalah dengan melakukan sambungkan e-wallet atau rekening dengan akun Kartu Prakerja.

Proses untuk sambungkan e-wallet ataupun rekening ke dalam akun peserta Kartu Prakerja ini sendiri dapat dilakukan oleh peserta dengan masuk terlebih dahulu ke dalam dashboard akun.

Sehingga nantinya bagi peserta Kartu Prakerja dapat kemudian melakukan sambungkan e-wallet atau rekening agar insentif tidak gagal cair dan berhasil didapatkan.

Baca Juga: 16 Golongan Ini Pasti TIDAK LOLOS Kartu Prakerja Gelombang 33, Cek Daftar di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x