Arti Status Sedang Diproses dan Urutan Pencairan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 33, Dapatkan Rp 10 Juta

- 22 Juni 2022, 10:20 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, arti status sedang diproses, berapa lama proses pencairan dan urutan status insentif.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, arti status sedang diproses, berapa lama proses pencairan dan urutan status insentif. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, arti status sedang diproses, berapa lama proses pencairan dan urutan status insentif.

Yuk ketahui arti status sedang diproses dan urutan pencairan insentif peserta Kartu Prakerja Gelombang 33 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, peserta bisa dapat Rp 10 juta.

Seperti diketahui pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 33 dengan login dashboard www.prakerja.go.id ditutup pada hari Selasa 21 Juni 2022.

Kartu Prakerja Gelombang 33 sendiri merupakan gelombang kesepuluh program ini dibuka pada tahun 2022, di mana pada tahun ini dibuka dari Kartu Prakerja Gelombang 23.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja usai daftar di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x