Ada 2 Ciri Peserta yang Lolos pada Kartu Prakerja Gelombang 33: Pengumuman Akan Mulai Dilakukan Kapan?

- 22 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal pengumuman dan ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 33.
Ilustrasi - Ini jadwal pengumuman dan ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 33. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah ciri lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 33 lengkap dengan jadwal pengumuman yang akan dilakukan oleh penyeleggara program.

Terdapat sejumlah ciri yang menandakan bahwa pendaftar akan dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 33 dan berhak untuk mengikuti berbagai tahapan berikutnya.

Setidaknya terdapat 2 ciri yang nantinya akan diberikan kepada para pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 33 tersebut.

Berbagai ciri lolos sebagai peserta tersebut nantinya baru dapat diakses oleh pendaftar sesuai dengan jadwal pengumuman yang nantinya akan ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga: Gagal Menghubungkan e Wallet ke Akun Kartu Prakerja? Simak Penyebab dan Cara Mengatasi Agar Insentif Cair

Salah satu ciri yang dapat diketahui bagi pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 33 adalah dengan mendapatkan tampilan pada dashboard akun yang dimiliki.

Seperti yang diketahui bahwa dashboard akun Kartu Prakerja sendiri dapat diakses dengan menggunakan link resmi prakerja.go.id hingga kemudian dapat melakukan login dengan menggunakan akun.

Jika lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 33 nantinya maka akan mendapatkan pengumuman yang akan diberikan melalui pesan pada tampilan di dashboard akun.

Selain itu, pada menu saldo insentif yang berhasil didapatkan pun akan bertambah atau tertera sebesar Rp 1 juta jika nantinya dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 33.

Baca Juga: Simak Tanda Diterima Kartu Prakerja Gelombang 33, Cek Info Kapan Gelombang 34 Dibuka Tahun 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x