Link dan Cara Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 33, Dapat Bantuan Rp1 Juta dan Insentif Rp2,4 Juta

- 22 Juni 2022, 10:11 WIB
Link dan cara cek penerima Kartu Prakerja gelombang 33 yang bisa dapat bantuan Rp1 juta dan insentif Rp2,4 juta.
Link dan cara cek penerima Kartu Prakerja gelombang 33 yang bisa dapat bantuan Rp1 juta dan insentif Rp2,4 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak link dan cara cek penerima Kartu Prakerja gelombang 33 berikut ini, peserta yang lolos seleksi akan dapat bantuan pelatihan Rp1 juta dan insentif Rp2,4 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 33 sebagai gelombang kesebelas yang dibuka tahun 2022 ini telah ditutup pendaftarannya pada Senin, 20 Juni 2022.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 sendiri telah dibuka selama empat hari yaitu sejak Jumat, 17 Juni 2022 sebelum akhirnya ditutup.

Para pendaftar pun kini tengah menantikan pengumuman hasil seleksi yang jika dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya hanya berjarak beberapa hari dari tanggal penutupan.

Baca Juga: Ada 2 Ciri Peserta yang Lolos pada Kartu Prakerja Gelombang 33: Pengumuman Akan Mulai Dilakukan Kapan?

Lantas, di mana para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 dapat melihat hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 serta bagaimana cara untuk cek penerima Kartu Prakerja gelombang 33?

Dikutip dari laman resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id, jika lolos seleksi gelombang, pendaftar akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS dan email.

Pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja apakah lolos atau tidak dengan mengakses dashbord akun melalui lini www.prakerja.go.id.

Melalui link dan dashboard akun Kartu Prakerja tersebut, pendaftar dapat mengetahui lolos seleksi atau tidak lengkap dengan alasan jika tidak lolos seleksi gelombang 33.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x