Login prakerja.go.id Dapatkan Rp 5 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33 dan Tips Insentif Cepat Cair

- 22 Juni 2022, 13:18 WIB
Login prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 33, simak tips agar insentif cepat cair.
Login prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 33, simak tips agar insentif cepat cair. /Yumi karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Login prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 33. Simak juga tips agar insentif cepat cair.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 sudah ditutup dan para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi yang dilakukan melalui SMS dan email.

Pendaftar yang lolos seleksi sebaiknya memperhatikan beberapa hal seperti prosedur hingga mekanisme lain agar insentif Rp 2,55 juta bisa cepat cair.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa mendaftar gelombang berikutnya jika masih memenuhi syarat.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar di Link Ini Dapat Rp 10 Juta jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33

Pendaftar yang tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33 juga bisa mendaftar lowongan kerja yang ada di dashboard prakerja.go.id untuk dapat gaji tiap bulan.

Salah satu perusahaan yang lowongan kerjanya tertera di dashboard prakerja.go.id adalah With Smile Dental Clinic yang membuka posisi Manager Marketing dan menawarkan gaji Rp 5 juta hingga Rp 8 juta per bulan.

Berikut adalah kriteria yang harus dipenuhi untuk daftar lowongan kerja tersebut agar dapat Rp 5 juta per bulan meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33:

- Laki - Laki & Perempuan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x