Kartu Prakerja Gelombang 33 Masih Dibuka, Cara Login Dashboard Prakerja.go.id untuk Pekerja Dapat Insentif

- 20 Juni 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 masih dibuka, ikuti cara daftar melalui prakerja.go.id untuk dapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 masih dibuka, ikuti cara daftar melalui prakerja.go.id untuk dapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 yang masih dibuka, berikut cara mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id untuk pekerja dapatkan bantuan insentif hingga Rp 2,4 juta.

Terbukanya gelombang pendaftaran baru Kartu Prakerja menjadi kabar baik bagi calon pendaftar yang belum lolos di gelombang sebelumnya.

Pengumuman dibukanya pendaftaran gelombang 33 Kartu Prakerja diketahui melalui akun Instagram resmi Prakerja.

“Bukan cuma alumni yang berhak bahagia hari ini, yang belum daftar Kartu Prakerja juga harus bahagia! Gas! Gelombang 33 sudah dibuka! Langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard kamu! #KitaPrakerja #SiapDariSekarang”  tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id pada 17 Juni 2022.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cara Daftar Gelombang 33 di link www.prakerja.go.id, Dapat Kerja dan Insentif

Kemudian hingga saat ini gelombang pendaftaran Kartu Prakerja tersebut masih dibuka untuk umum, para calon pendaftar yang tidak lolos di gelombang sebelumnya masih bisa melakukan pendaftaran Kartu Prakerja hari ini, Minggu 20 Juni 2022.

Kartu Prakerja sebagai program pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Indonesia.

Diketahui memiliki sasaran pendaftar yaitu para pencari kerja dan karyawan yang ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih layak.

Karena melalui Kartu Prakerja, masyarakat Indonesia akan mendapatkan bantuan untuk mengikuti pelatihan kemampuan kerja dan insentif yang bisa dimanfaatkan untuk mencari pekerjaan maupun membuka lapangan kerja baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x