Keterangan Kapan BSU 2022 Akan Cair Lagi, Lihat Status Pekerja Masuk Penerima Rp 1 Juta dari Link Kemnaker

- 8 Juni 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Simak keterangan kapan BSU cair dan cara cek lihat pekerja jadi penerima BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi - Simak keterangan kapan BSU cair dan cara cek lihat pekerja jadi penerima BLT Subsidi Gaji. /PIXABAY/Eko Anug

BERITA DIY - Ketahui keterangan kapan BSU 2022 akan cair atau dilakukan penyaluran lengkap dengan cara cek atau lihat nama pekerja yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji pada link Kemnaker.

Pertanyaan mengenai kapan BSU atau BLT Subsidi Gaji akan cair pada tahun 2022 ini masih menjadi pertanyaan bagi sejumlah pekerja yang ingin untuk mendapatkan sejumlah dana tersebut.

Berbagai pertanyaan tentang kapan jadwal BSU akan cair tersebut muncul, setelah Kemnaker telah memastikan akan kembali menggulirkan program dana BLT Subsidi Gaji untuk tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Hore! BSU 2022 Cair Setelah Muncul Notifikasi Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Tanpa Login BPJS Ketenagakerjaan

Meskipun telah memastikan akan kembali menggulirkan BSU BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini, namun hingga kini masih belum diketahui mengenai kapan tanggal pasti akan cair.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kemnaker, bahwa dana bantuan BSU rencananya baru akan cair setelah Kemnaker menyelesaikan upaya koordinasi kepada sejumlah pihak untuk penyaluran bantuan.

Sejumlah pihak yang hingga kini masih dilakukan koordinasi oleh Kemnaker disebutkan yaitu seperti pihak sejumlah bank-bank yang tergabung dalam Himbara sebagai tempat penyaluran.

Baca Juga: Status Penerima BSU Tersedia Tak Hanya di Link Kemnaker, Cek Peserta BPJS Ketenagakerjaan Agar Dapat Rp 1 Juta

Pasalnya keterangan akan kembali berlangsungnya BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri telah dipastikan oleh pihak Kemnaker yaitu pada bulan April 2022 yang lalu.

Dalam keterangan yang diberikan, diketahui bahwa target pekerja yang akan masuk sebagai penerima dana bantuan BSU sendiri rencananya akan diberikan kepada 8,8 juta penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x