Selamat Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Cek Nama dengan Login di Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang

- 21 Mei 2022, 11:00 WIB
Selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 29, cek nama kamu dengan login akun dashboard www.prakerja.go.id sekarang.
Selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 29, cek nama kamu dengan login akun dashboard www.prakerja.go.id sekarang. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 29, cek nama kamu dengan login akun dashboard www.prakerja.go.id sekarang.

Pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 29 hari ini sudah bisa diketahui oleh pendaftar yang sebelumnya login di dashboard www.prakerja.go.id.

Tidak berbeda ketika melakukan pendaftaran, untuk cek nama lolos Kartu Prakerja gelombang 29 cukup login akun dashboard.

Baca Juga: Maaf! 10 Orang Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 yang Sudah Ditutup Hari Ini

Perbedaanya, cukup dengan login akun dashboard www.prakerja.go.id maka nama lolos dari peserta Kartu Prakerja gelombang 29 langsung muncul.

Jika Kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 29 akan ada notifikasi selamat kamu lolos dari dashboard akun www.prakerja.go.id.

Selain mengetahui pengumuman lolos Kartu Prakerja dengan login dashboard www.prakerja.go.id, bisa juga mengetahui status gelombang 29 melalui email yang terdaftar atau SMS.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Penerima Tanda Ini Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Jika dinyatakan lolo Kartu Prakerja gelombang 29 maka segera lakukan pembelian pelatihan agar dapat insentif Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x