Masih Dibuka! Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 29, Login di Dashboard www.prakerja.go.id

- 19 Mei 2022, 13:05 WIB
Masih Buka! Tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29, login akun dashboard www.prakerja.go.id kenali tandanya.
Masih Buka! Tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29, login akun dashboard www.prakerja.go.id kenali tandanya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29, login akun dashboard www.prakerja.go.id kenali tandanya.

Program Kartu Prakerja dari pemerintah hingga hari ini masih dibuka pendaftaran secara umum untuk masyarakat.

Kartu Prakerja sendiri sudah mencapai gelombang 29 pendaftaran yang bisa dilakukan dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Ada 3 Tanda Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 29, Simak Cara Cairkan Insentif: Bisa Lewat Dashboard

Sedangkan untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 sangatlah mudah, cukup buat akun dashboard www.prakerja.go.id.

Kemudian peserta bisa login kembali dengan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id dan ikuti langkah yang diminta pada laman.

Namun dengan sering banyak peserta Kartu Prakerja gelombang sebelumnya banyak yang mengalami kesulitan, simak tips lolos berikut ini.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP dengan Ciri-Ciri Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 dan Terima Rp2,4 Juta ke Rekening

Sebelum menyimak tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29, ada baiknya peserta membuat akun di dashboar www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x