BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 29

- 19 Mei 2022, 16:29 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, cara cek peserta lolos serta kapan pengumuman seleksi.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, cara cek peserta lolos serta kapan pengumuman seleksi. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, cara cek peserta lolos serta kapan pengumuman seleksi.

Ketahui sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan kesini bisa dapat bantuan modal Rp 10 juta tanpa lolos gelombang 29.

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 29, Yuk Daftar

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja tidak boleh tercatat di DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Total insentif yang didapat oleh peserta lolos Kartu Prakerja mencapai Rp2,4 juta, ditambah lagi insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Insentif Kartu Prakerja itu terdiri dari biaya bantuan pelatihan Rp1 juta, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pascapelatihan senilai Rp600 ribu perbulan selama 4 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x