Ada 3 Tanda Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 29, Simak Cara Cairkan Insentif: Bisa Lewat Dashboard

- 19 Mei 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut tanda lolos peserta dan cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 29.
Ilustrasi - Berikut tanda lolos peserta dan cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 29. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut 3 tanda yang dapat diakses untuk mengetahui apakah dirinya lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 29 dan cara cairkan insentif program.

Untuk memastikan diri lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 29, terdapat sejumlah tanda yang dapat diakses oleh para pendaftar dengan mudah.

Nantinya tanda yang menyatakan telah lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 29 akan didapatkan bagi sejumlah pendaftar yang sebelumnya telah melalui berbagai syarat dan tahapan pendaftaran.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Untuk mendapatkan tanda lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 29 nantinya baru dapat dilakukan sesuai dengan jadwal pengumuman yang akan dilakukan.

Proses pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 29 tersebut akan dilakukan beberapa waktu setelah ditutupnya tahapan pendaftaran untuk gelombang tersebut.

Sehingga setelah memastikan apakah telah lolos Kartu Prakerja gelombang 29, maka sejumlah peserta dapat kemudian melakukan cairkan insentif melalui layanan dashboard akun.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 dan Dapat Rp3,55 Juta

Mengenai sejumlah tanda yang nantinya akan muncul dan menyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 29, nantinya akan muncul melalui dashboard akun yang dimiliki.

Bagi yang akan melakukan cek tanda lolos sebagai peserta Kartu prakerja gelombang 29 maka dapat melakukan login melalui link Kartu Prakerja dan melakukan login ke dashboard.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x