Tanpa Perlu Cek Link Kemnaker, Pekerja Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta dengan Chat ke Nomor WhatsApp Ini

- 7 Mei 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Langkah cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022 melalui chat WhatsApp dan link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Langkah cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022 melalui chat WhatsApp dan link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/Nikon

BERITA DIY - Ketahui langkah cek penerima BSU tahun 2022 tanpa perlu menggunakan link yang telah resmi dikeluarkan oleh pihak Kemnaker.

Salah satu cara yang diketahui untuk bisa cek penerima dalam program bantuan BSU oleh sejumlah pekerja adalah dengan melakukan cek di link resmi Kemnaker yang telah menyediakan.

Proses langkah atau cara untuk cek penerima dalam program BSU 2022 ini seperti yang telah diketahui adalah dengan melakukannya melalui link yaitu bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: BLT RP 600 Ribu 4 Kali Cair Bukan BSU 2022, Daftar di Sini Tanpa Syarat BPJS Ketenagakerjaan

Meski demikian, terdapat berbagai langkah atau cara lain yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui apakah sejumlah pekerja masuk sebagai penerima bantuan BSU atau tidak.

Selain menggunakan link Kemnaker, cara mengetahui menjadi penerima BSU atau tidak juga dapat dilakukan dengan menggunakan link yang resmi diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Tak hanya menggunakan berbagai link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja juga dapat mengakses status penerima BSU hanya dengan melakukan chat ke nomor WhatsApp.

Baca Juga: Maaf BSU 2022 TIDAK CAIR ke 4 Pekerja Ini Meski Peserta BPJS Ketenagakerjan, Cek BLT Subsidi Gaji di Sini

Lebih lanjut mengenai cara cek yang dapat dilakukan melalui link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, maka dapat dilakukan dengan melakukan berbagai langkah seperti berikut ini:

1. Link Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x