BLT Anak Sekolah Kemensos 2022 Cair Mei, Siswa SD-SMA Dapat Bansos PKH Rp4,4 Juta! Daftar Penerima di Sini

- 4 Mei 2022, 20:07 WIB
Ilustrasi - BLT Anak Sekolah Kemensos 2022 cair bulan Mei, siswa SD-SMA dapatkan bansos PKH Rp4,4 juta. Segera daftar penerima di sini.
Ilustrasi - BLT Anak Sekolah Kemensos 2022 cair bulan Mei, siswa SD-SMA dapatkan bansos PKH Rp4,4 juta. Segera daftar penerima di sini. /Pixabay/Emaji

BERITA DIY - Berikut informasi BLT Anak Sekolah Kemensos 2022 cair Mei. Siswa SD-SMA dapat bansos PKH Rp4,4 juta, daftar penerima di sini.

BLT Anak Sekolah merupakan bagian dari program bansos PKH Kemensos. Sasaran penerima bantuan ini adalah siswa SD-SMA dengan total bansos sebesar Rp4,4 juta.

Jadwal penyaluran BLT Anak Sekolah Kemenso mengacu pada Bansos PKH. Yakni melalui empat tahap di setiap tahunnya.

Baca Juga: Update Nominal Bantuan Sosial PKH, Cek Pengumuman Daftar Nama Penerima Bansos Lewat HP, Ada BLT Anak Usia Dini

Di tahun 2022, bansos PKH sudah memasuki penyaluran di tahap 2 sejak April. Pencairan tahap 2 berlangsung selama tiga bulan, yakni April, Mei, dan Juni.

Sebagai informasi, bansos PKH tahap 2 termasuk BLT Anak Sekolah disalurkan Kemensos kepada warga miskin yang sudah masuk dalam daftar penerima bantuan dan tercatat di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Cara cek daftar penerima bansos PKH termasuk BLT Anak Sekolah Kemensos adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Kapan Bansos PKH Cair 2022? Ini Jadwal Pencairan BLT Anak Usia Dini Rp 3 Juta, Cek Bansos di Laman Ini

- Buka browser HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x