Bukan THR, Dana Bantuan Rp 900 Ribu Bisa Didapatkan Jika Muncul Saat Cek Penerima di Link Ini!

- 25 April 2022, 11:00 WIB
 Ilustrasi - Langkah cara cek penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng bukan THR hingga Rp 900 Ribu lewat link Kemensos.
Ilustrasi - Langkah cara cek penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng bukan THR hingga Rp 900 Ribu lewat link Kemensos. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak tanda dapat dana bantuan hingga Rp 900 Ribu tapi bukan THR yang dapat diakses dengan cek penerima melalui link resmi.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran adalah dengan cairnya Tunjangan Hari Raya atau THR dengan sejumlah dana yang diberikan.

Namun seperti yang telah ditetapkan bahwa THR khususnya pada Idul Fitri 2022 ini sendiri rencananya akan diberikan 10 hari menjelang Lebaran kepada masyarakat yang bekerja di perusahaan maupun instansi pemerintah.

Baca Juga: Penerima Manfaat Bansos Sembako BPNT Dapat BLT Minyak Goreng, KPM Terima Rp900 Ribu Bulan April 2022

Sedangkan bagi yang bukan merupakan bekerja di perusahaan maupun pemerintah akan berkesempatan untuk mendapatkan dana bantuan yang diberikan melalui program BPNT dan BLT Minyak Goreng.

Program BPNT dan BLT Minyak Goreng yang cair tersebut rencananya akan diberikan kepada masyarakat yang masuk sebagai masyarakat miskin ataupun rentan miskin yang telah masuk ke dalam penerima.

Bahkan jumlah dana bantuan BPNT dan juga BLT Minyak Goreng yang akan cair tersebut akan diberikan kepada sejumlah penerima dengan jumlah total atau gabungan mencapai Rp 900 Ribu.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP Kesini Agar Dapat BPNT 2022 Rp900 Ribu, Jangan Kaget Bansos Sembako & BLT Minyak Goreng Cair

Lebih lanjut, apakah berhak untuk mendapatkan dana bantuan Rp 900 Ribu melalui dana BLT Minyak Goreng dan BPNT ini dapat terlebih dahulu mengetahuinya melalui link resmi yang diberikan oleh Kemensos.

Berikut merupakan cara cek apakah masuk ke dalam penerima dana bantuan dalam program BPNT dan BLT Minyak Goreng melalui link:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x