Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 20 April 2022: Cincin Emas Putih Kadar 17 Karat

- 20 April 2022, 06:57 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini beserta koleksi teranyar salah satunya cincin emas putih kadar 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini beserta koleksi teranyar salah satunya cincin emas putih kadar 17 karat. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Rabu, 10 April 2022. Ada cincin emas putih kadar 17 karat dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu, toko juga merilis beberapa produk perhiasan teranyarnya.

Salah satunya perhiasan cincin emas putih dengan kadar 17 karat dan berat 2,1 gram. Desainnya dibuat seperti helaian daun yang melingkar di jari.

Baca Juga: Harga Emas Batangan 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa, 19 April 2022: Antam 1 Gram Naik atau Turun?

Selain itu ada gelang emas kuning kadar 17 karat. Bagi yang ingin mencari perhiasan berat, produk ini bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki berat hingga 36,7 gram.

Adapula pilihan perhiasan anting dengan batu permata berawarna putih dan hijau tosca. Produk tersebut tersemat kadar emas 10 karat dan berat mulai 2 hingga 2,3 gram.

Tak ketinggalan kalung yang terdiri dari liontin batu permata ungu. Varian terdiri dari kadar emas 10 karat, berat 4 gram, dan panjang 40 centimeter. Cek koleksi perhiasan lainnya di Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Hari Ini, Senin, 18 April 2022 di Pegadaian: Cek Antam dan UBS 1 Gram Naik atau Turun

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan di atas, kini saatnya cek daftar harga emas batangan atau logam mulia kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x