Info BPNT Bulan Ini: Bantuan Cair Tunai Rp500 Ribu Ditambah BLT Minyak Goreng, Cek Daftar Nama Penerima

- 14 April 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi -  info BPNT bulan ini yang cair tunai Rp500 ribu di Kantor Pos karena ditambah BLT minyak goreng. Segera cek daftar nama penerima.
Ilustrasi - info BPNT bulan ini yang cair tunai Rp500 ribu di Kantor Pos karena ditambah BLT minyak goreng. Segera cek daftar nama penerima. /ANTARA FOTO/RAHMAD

BERITA DIY - Berikut info BPNT bulan ini cair secara tunai sebesar Rp500 ribu karena ditambah BLT minyak goreng. Segera cek apakah kamu masuk daftar nama penerima.

Seperti diketahui pemerintah melalui Kemensos telah mencairkan BPNT periode April 2022 di bulan ini bersama dengan BLT minyak goreng.

Besaran BPNT yang cair pada bulan ini pun bukan hanya Rp200 ribu, tapi Rp500 ribu karena ditambah dengan BLT minyak goreng Rp300 ribu.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu dan Bonus Bantuan Tambahan Rp300 Ribu Salur Kapan? Cek Pakai KTP di Link Ini

Untuk mengetahui apakah mendapatkan BPNT dan BLT minyak goreng Rp500 ribu bulan ini, segera cek daftar nama penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila masuk daftar nama penerima maka bantuan Rp500 ribu yang merupakan gabungan dari BPNT dan BLT minyak goreng bisa diambil melalui Kantor Pos atau Kantor Pemerintah Desa/Kelurahan.

Bantuan uang tunai BPNT dan BLT minyak goreng Rp500 ribu bisa diambil bulan ini cukup dengan membawa berkas berupa KTP, KK, dan surat undangan pencairan.

Baca Juga: Selamat! Penerima BPNT 2022 Tahap 2 Dapat Bansos Rp 500 Ribu Sebelum Lebaran, Cepat Masukkan Namamu Kesini

Sebagai info, BLT minyak goreng merupakan program bantuan yang disalurkan oleh pemerintah pada bulan ini dan ditujukan untuk 18,8 juta penerima BPNT serta 1,8 juta KMP PKH.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x