Kesempatan Dapat Bantuan Rp 500 Ribu, Jika Nama Masuk Penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng di Link Ini

- 13 April 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BLT Minyak Goreng dan BPNT dan jadwal penyaluran Rp 500 Ribu yang cair.
Ilustrasi - Cara cek penerima BLT Minyak Goreng dan BPNT dan jadwal penyaluran Rp 500 Ribu yang cair. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Inilah cara cek nama masuk penerima program BPNT dan BLT Minyak Goreng melalui link Kemensos agar mendapatkan dana bantuan Rp 500 Ribu.

Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan dana dalam program bantuan BPNT dan juga BLT Minyak Goreng yaitu mencapai jumlah Rp 500 Ribu pada bulan April 2022 kali ini.

Dari total dana Rp 500 Ribu tersebut nantinya terbagi dari penyaluran dana BPNT Rp 200 Ribu, dan juga program terbaru yaitu BLT Minyak Goreng yang mencapai jumlah Rp 300 Ribu.

Baca Juga: KTP Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id Punya Kesempatan Jadi Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa calon penerima dana dalam BLT Minyak Goreng sendiri ialah masyarakat yang terdaftar dalam penerima program bantuan lain seperti BPNT dan PKH pada tahun 2022 ini.

Total jumlah masyarakat yang akan masuk sebagai penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu ini sendiri yaitu seperti yang telah ditetapkan yaitu mencapai jumlah 20,65 juta penerima.

Sedangkan sebelum nantinya dapat melakukan ambil dana bantuan BLT Minyak Goreng dan BPNT, masayarakat harus terlebih dahulu memastikan bahwa nama dirinya masuk sebagai penerima.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil Bansos Sembako Rp600 Ribu April 2022, WA Nomor Kemensos Jika BPNT Tak Cair


Disebutkan bahwa masyarakat yang akan masuk sebagai penerima dan berhak atas dana bantuan dalam BLT Minyak Goreng dan BPNT ini sendiri adalah yang telah masuk ke dalam penerima.

Untuk mengetahui nama penerima dalam program BLT Minyak Goreng dan BPNT ini, salah satunya adalah dengan mengakses atau masuk ke dalam laman link resmi Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x