Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Cek Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 12 April 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - pemilik KTP ini bisa dapat BLT minyak goreng Rp300 ribu yang cair bulan April, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - pemilik KTP ini bisa dapat BLT minyak goreng Rp300 ribu yang cair bulan April, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. / PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Selamat kepada pemilik KTP ini karena bisa dapat BLT minyak goreng Rp300 ribu, segera cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui Kemensos sudah mulai menyalurkan BLT minyak goreng Rp300 ribu kepada pemilik KTP yang memenuhii syarat sebagai penerima bantuan.

BLT minyak goreng Rp300 ribu merupakan rapelan tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni yang dicairkan sekaligus bulan ini mulai tanggal 4 sampai 21.

Baca Juga: Selamat, 126 Ribu Orang Dapat BLT Minyak Goreng di Sini, 4 Ciri Lolos Bantuan hingga Link Cek Penerima

Baca Juga: Kapan Pencairan BLT Minyak Goreng? Simak Bocoran Jadwal, Data Terbaru Penerima dan Cara Cek Penerima Di Sini

Pemilik KTP yang memenuhi syarat bisa mengambil BLT minyak goreng Rp300 ribu melalui Kantor Pos atau Kantor Kelurahan/Desa setempat.

Dikutip dari ANTARA, sebanyak 36.864 warga Solo telah melakukan pencairan BLT minyak goreng Rp300 ribu pada hari Senin, 11 April 2022 kemarin.

BLT minyak goreng Rp300 ribu di Kantor Pos akan cair bersamaan dengan BPNT sehingga pemilik KTP akan menerima bantuan sebesar Rp500 ribu karena besaran BPNT adalah Rp200 ribu per bulan.

Baca Juga: Update Penyaluran BLT Minyak Goreng 2022, Sejumlah KPM di Wilayah Ini Telah Terima Bantuan Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah