Bacaan Doa Sebelum Ujian agar Diberi Kemudahan dan Kelancaran Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

- 11 April 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi - bacaan doa sebelum ujian agar diberi kemudahan dan kelancaran serta hasil maksimal lengkap dalam tulisan latin dan artinya bahasa Indonesia.
Ilustrasi - bacaan doa sebelum ujian agar diberi kemudahan dan kelancaran serta hasil maksimal lengkap dalam tulisan latin dan artinya bahasa Indonesia. /Pixabay/Konevi

BERITA DIY - Ini bacaan doa sebelum ujain agar diberi kemudahan dan kelancaran tulisan latin dan artinya bahasa Indonesia.

Setiap siswa yang akan menghadapi ujian tentu ingin mendapatkan kemudahan dan kelancaran sehingga bisa meraih hasil maksimal.

Sebelum ujian siswa tidak hanya harus mempersiapkan diri dengan bekerja tetapi juga harus memanjatkan doa dan meminta kepada Allah SWT agar diberika kemudahan dan kelancaran.

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Hajat yang Mustajab Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Bagi seorang muslim memanjatkan doa dan meminta kepada Allah SWT adalah seuatu yang wajib dan harus selalu dilakukan. Karena manusia tidak akan mencapai sesuatu tanpa kehendak Allah SWT.

Dalam Al Quran Surat Al-Mu'min ayat 60 Allah SWT berfirman: “Dan Tuhanmu berfirman: Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.”

Ketika akan mengahdapi sebuah ujian siswa bisa memanjatkan doa di bawah ini agar diberikan kemudahan dan kelancaran serta bisa meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Ini Doa Setelah Tadarus Al-Quran Sesuai Sunnah Rasulullah SAW Lengkap dengan Latin dan Terjemahan Indonesia

1. Bacaan doa sebelum ujian pertama

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x