Cara Ambil BLT Minyak Goreng, Keluarga dengan 3 Ciri-ciri Berikut Berkesempatan Mendapatkan Rp 300 Ribu

- 8 April 2022, 17:53 WIB
Ilustrasi uang bansos. Penjelasan cara mengambil BLT minyak goreng program bantuan dari pemerintah, keluarga dengan tiga ciri ini mendapatkan hingga Rp 300 Ribu.
Ilustrasi uang bansos. Penjelasan cara mengambil BLT minyak goreng program bantuan dari pemerintah, keluarga dengan tiga ciri ini mendapatkan hingga Rp 300 Ribu. /PIXABAY/Udikart

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang cara mengambil BLT minyak goreng yang merupakan program bantuan dari pemerintah, keluarga dengan tiga ciri-ciri di penjelasan berikut ini berkesempatan mendapatkan hingga Rp 300 Ribu.

Dilansir dari akun instagram resmi dari kemensosri, bantuan yang ditujukan kepada 20,65 juta penerima ini akan diberikan selama tiga bulan secara sekaligus.

Bantuan ini diperuntukan masyarakat sebagai modal usaha atau membeli kebutuhan pokok sehari-hari, sehingga akan membantu masyarakat untuk kebutuhannya terutama saat harga bahan pokok sedang naik akhir-akhir ini.

Baca Juga: Input Nama dan Alamat KTP di Sini, Bansos Anak Rp 750 Ribu dan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair April 2022

Diketahui pemerintah akan menyalurkan BLT Minyak Goreng sebesar Rp100.000 per KPM selama tiga bulan terhitung dari April, Mei, dan Juni, dan akan dicairkan bersamaan dengan pencairan program sembako dan PKH.

Sehingga keluarga dengan ciri berikut ini adalah keluarga yang berhak menerima BLT minyak goreng, simak berikut ini:

1. Keluarga Penerima Manfaat (PKM).

2. Keluarga yang mengikuti Program Sembako/BPNT.

3. Keluarga yang ikut dalam Program Keluarga Harapan (PKH).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x