Pencairan PKH Tahap 2 Dimulai Kapan? Cek Daftar Nama Penerima Bantuan Online Login cekbansos.kemensos.go.id

- 5 April 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - pengumuman PKH hari ini, pencairan tahap 2 kapan, dan cara cek daftar nama penerima bantuan online login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - pengumuman PKH hari ini, pencairan tahap 2 kapan, dan cara cek daftar nama penerima bantuan online login cekbansos.kemensos.go.id. /JOJON/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi pencairan PKH tahap 2 dimulai kapan, cek daftar nama penerima bantuan online cukup login ke cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini masyarakat yang merupakan warga miskin penerima bansos mencari informasi pengumuman PKH hari ini mulai dari pencairan PKH tahap 2 kapan dimulai hingga cara cek daftar penerima PKH online login cekbansos.kemensos.go.id.

Jika disesuaikan dengan jadwal dari Kemensos, pencairan PKH tahap 2 seharusnya sudah bergulir sejak awal bulan April dan berlangsung hingga Juni.

Baca Juga: Dana PKH Rp 10 Juta Bisa Cair ke Sejumlah Golongan Penerima, Isi Data di Link Resmi Milik Kemensos Ini

Namun hingga saat ini Kemensos belum memberikan keterangan atau informasi lebih lanjut mengenai PKH tahap 2 kapan cair.

Sebagai informasi Kemensos telah menetapkan bahwa PKH di tahun 2022 akan disalurkan kepada 10 juta orang penerima manfaat melalui empat tahap.

Penerima manfaat bisa mengetahui apakah termasuk penerima PKH atau tidak secara online dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Login Link Kemensos untuk Cek Daftar Nama Penerima PKH Terbaru April 2022, Ibu Hamil dan Balita Dapat Rp3 Juta

PKH atau Program Keluarga Harapan adalah bantuan dari pemerintah yang disalurkan untuk percepatan pengentasan kemiskinan dan pemerataan ekonomi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x