Bantuan Baru BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Siap Cair April 2022, Cek Daftar Nama Penerima Bansos Online di Sini

- 4 April 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Bantuan baru BLT minyak goreng siap cair April 2022, cek daftar nama penerima bansos online di laman cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bantuan baru BLT minyak goreng siap cair April 2022, cek daftar nama penerima bansos online di laman cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/satif576

BERITA DIY - Simak bantuan baru BLT minyak goreng siap cair April 2022, cek daftar nama penerima bansos online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah kembali memberikan bantuan sosial yaitu BLT minyak goreng kepada masyarakat yang memiliki kriteria penerima bantuan.

BLT minyak goreng menjadi salah satu bansos yang cair di bulan April 2022 ini, karena bantuan ini hanya cair untuk KPM di bulan April saja.

Baca Juga: Jangan Kaget BPNT Rp600 Ribu & BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair April 2022, Buruan Input Nama di Link Bansos

Sedangkan kriteria penerima BLT minyak goreng ialah mereka para KPM penerima bansos PKH, bantuan BPNT dan para PKL atau pedagang gorengan.

Untuk cek daftar nama penerima bantuan BLT minyak goreng April 2022 bisa secara online di laman Kemensos dengan menggunakan data KTP.

Masuk pada lama cekbansos.kemensos.go.id yang diakses secara online, calon penerima BLT minyak goreng cukup mengisi beberapa data di sana.

Baca Juga: Nama yang Terdaftar di Link Ini Jangan Kaget Dapat BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair April 2022, Segera Cek

Sementara untuk nominal yang akan diberikan kepapda penerima bantuan BLT minyak goreng ialah sebesar Rp300 ribu setiap KPM.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah