Bansos PKH Tahap 2 Cair April 2022 Bukan untuk Pemilik KTP dengan Ciri Ini, Simak Golongan yang Dapat BLT

- 28 Maret 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 2 yang cair pada April-Juni 2022 bukan untuk pemilik KTP ini. Simak golongan yang berhak dan layak mendapat BLT dari Kemensos.
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 2 yang cair pada April-Juni 2022 bukan untuk pemilik KTP ini. Simak golongan yang berhak dan layak mendapat BLT dari Kemensos. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak bansos PKH tahap 2 yang cair pada April 2022 namun bukan untuk pemilik KTP ini. Berikut golongan yang berhak mendapatkan BLT Kemensos.

Artikel menginformasi bansos PKH terkait pemilik KTP yang layak mendapatkan BLT. Sebelumnya masyarakat harus terdaftar di DTKS terlebih dahulu.

Program bansos PKH tahap 2 diketahui akan cair pada April-Juni 2022 dan tidak semua pemilik KTP dapat mendapatkan dana BLT.

Baca Juga: Cek Sekarang! Data Terakhir Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 1 Ada di Link Resmi Cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai informasi, pencairan dana bansos PKH 2022 akan dicairkan tiga bulan sekali dengan besaran BLT berbeda-beda setiap kategorinya.

Nantinya akan penyaluran bansos PKH akan ada empat tahap selama tahun 2022, yakni Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember.

DTKS merupakan sumber informasi Kemensos dalam memilih penerima manfaat serta menyalurkan bansos PKH tahap 2 pada April-Juni mendatang.

Baca Juga: Jangan Kaget PKH Rp750 Ribu Cair Usai Input NIK KTP Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos Maret 2022

Untuk itu, simak golongan yang layak mendapat bansos PKH tahap 2 yang cair pada April-Juni 2022 agar dapat BLT dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x