PKH Tahap 2 Kapan Cair? Cek Daftar Penerima Bansos BLT Anak Usia Dini hingga Anak Sekolah di Laman Kemensos

- 28 Maret 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Pengumuman PKH tahap 2 kapan cair untuk KPM, cek daftar nama penerima bansos ada BLT anak usia dini hingga anak sekolah.
Ilustrasi - Pengumuman PKH tahap 2 kapan cair untuk KPM, cek daftar nama penerima bansos ada BLT anak usia dini hingga anak sekolah. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi PKH tahap 2 kapan cair untuk KPM, cek daftar nama penerima bansos ada BLT anak usia dini hingga anak sekolah.

Bantuan sosial (bansos) dari pemerintah berupa PKH masih akan terus disalurkan tahun ini dan akan memasuki tahap 2.

Lalu kapan tahap 2 pencairan bansos PKH akan dilakukan pemerintah mengingat sekarang hari ini memasuki akhir bulan Maret 2022.

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Pencairan Bansos Tutup 4 Hari Lagi

Masyarakat atau KPM bisa cek daftar nama penerima PKH 2022 di laman Kemensos ada BLT anak usia dini hingga anak sekolah.

Pengumuman PKH hari ini 2022, bahwa tahap 2 akan mulai bisa dilakukan pencairan bansos yaitu di awal bulan April 2022 hingga Juni 2022.

Hal demikian karena jadwal pencairan PKH tahap 1 akan berakhir di 31 Maret 2022, sehingga setelah berakhir akan kembali dicairkan dalam tahap baru.

Baca Juga: Selamat! 10 Juta Pemilik KTP Ini Dapat Bansos PKH April 2022, Cek BLT Rp 3 Juta Cuma Masukkan Nama Kesini

Sebagai informasi jadwal pencairan PKH sendiri disalurkan oleh pemerintah setiap 3 bulan sekali dan dibagi dalam 4 tahap dalam satu tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x