Besok Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24, Lakukan 5 Langkah Ini dan Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

- 16 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Cara atau langkah sebelum jadwal tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24.
Ilustrasi - Cara atau langkah sebelum jadwal tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah 5 langkah yang harus dilakukan menjelang pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24 yang akan dilakukan tinggal sehari lagi agar dapat insentif.

Kepastian mengenai tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24 telah dipastikan oleh pihak pemerintah beberapa waktu yang lalu melalui konferensi pers yang sebelumnya telah dilakukan.

Disebutkan dalam konferensi pers tersebut bahwa jadwal atau tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24 rencananya akan dapat dilakukan pendaftaran yaitu mulai pada Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga: 2 Hari Lagi! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24: Ini Syarat Lolos dan 13 Golongan Dapat Insentif Rp 3,55 Jut

Sedangkan jumlah target atau kuota bagi masyarakat yang akan masuk sebagai peserta Kartu Prakerja pada gelombang 24 ini diketahui yaitu 300 ribu orang yang telah memenuhi syarat sebelumnya.

Sebelum nanti dapat melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 24, maka masyarakat dapat terlebih dahulu melakukan berbagai langkah dalam proses pendaftaran agar masuk sebagai peserta.

Untuk melakukan berbagai langkah dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 maka dapat dilakukan dengan memanfaatkan link secara resmi yaitu mengakses di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka pada Bulan Maret 2022, Lengkap dengan Syarat dan Cara Mendaftarnya

Langkah Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24

Agar nantinya masuk ke dalam program seleksi yang akan dilaksanakan dalam program Kartu Prakerja gelombang 24, maka sejumlah masyarakat dapat sebelumnya melakukan berbagai langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah