Siap-siap! Anak Sekolah Dapat BLT PKH Rp4,4 Juta dari Kemensos, Ini Syarat dan Cara Daftar Online Lewat HP

- 9 Maret 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - anak sekolah dapat BLT PKH Rp4,4 juta dari Kemensos di tahun 2022. Ini syarat dan cara daftar online penerima bantuan lewat HP.
Ilustrasi - anak sekolah dapat BLT PKH Rp4,4 juta dari Kemensos di tahun 2022. Ini syarat dan cara daftar online penerima bantuan lewat HP. /ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/wsj.

BERITA DIY - Berikut informasi anak sekolah dapat BLT PKH Rp4,4 juta dari Kemensos, ketahui syarat dan cara daftar online lewat HP melakui artikel ini.

Sebagaimana diketahui, Kemensos melalui Program Keluarga Harapan (PKH) menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada sejumlah orang termasuk anak sekolah.

Total BLT atau bantuan uang tunai yang diterima oleh anak sekolah dari Program Keluarga Harapan (PKH) adalah Rp4,4 juta.

Baca Juga: Syarat Dapat BLT Anak Sekolah Rp900 Ribu-Rp2 Juta, Login cekbansos.kemensos.go.id Untuk Cek Nama Penerima PKH

Jumlah Rp4,4 juta merupakan jumlah keseluruhan BLT yang diberikan kepada anak sekolah, angka ini berasal dari nominal bantuan yang diterima oleh tiap kriteria anak sekolah.

Berikut rincian nominal BLT yang diterima oleh anak sekolah dari Program Keluarga Harapan (PKH):

1. Anak sekolah SD menerima Rp900 ribu per tahun

2. Anak sekolah SMP menerima Rp1,5 juta per tahun

3. Anak sekolah SMA menerima Rp2 juta per tahun

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah