Syarat Dapat BLT Anak Sekolah Rp900 Ribu-Rp2 Juta, Login cekbansos.kemensos.go.id Untuk Cek Nama Penerima PKH

- 8 Maret 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi - Syarat dapat BLT Anak Sekolah Rp900 ribu sampai Rp2 juta dari Kemensos tahun 2022, login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH.
Ilustrasi - Syarat dapat BLT Anak Sekolah Rp900 ribu sampai Rp2 juta dari Kemensos tahun 2022, login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH. /ANTARA/Prasetia Fauzani

BERITA DIY - Ketahui syarat dapat BLT Anak Sekolah Rp900 ribu hingga Rp2 juta tahun 2022 dan login ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH.

Terdapat sejumlah syarat penting yang wajib dipenuhi agar siswa SD hingga SMA bisa dapat BLT Anak Sekolah dari Kemensos di tahun 2022.

Siswa SD hingga SMA yang memenuhi syarat ini nantinya akan mendapatkan BLT Anak Sekolah dengan nominal Rp900 ribu sampai Rp2 juta per tahun.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Siswa SD-SMA Bisa Cairkan Bantuan Maret 2022 Lewat Bansos PKH Ini Syarat Pencairan

BLT Anak Sekolah merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang disalurkan Kemensos kepada siswa SD, SMP, dan SMA setiap tahun.

Siswa yang menerima BLT Anak Sekolah diharapkan dapat mengakses layanan pendidikan dan memenuhi kebutuhan belajar dengan bantuan sebesar Rp900 ribu hingga Rp2 juta per tahun yang diberikan oleh Kemensos.

Melalui BLT Anak Sekolah, siswa SD akan diberikan bantuan Rp900 ribu per tahun. Kemudian siswa SMP diberikan Rp1,5 juta per tahun dan siswa SMA mendapat Rp2 juta per tahun.

Baca Juga: Kemensos Buka Pendaftaran BLT Anak Sekolah Online, Cek Syarat dan Cara Dapat Bansos Rp4,4 Juta di Sini

Berikut ini syarat penting yang harus dipenuhi oleh siswa SD hingga SMA agar bisa dapat BLT Anak Sekolah Rp900 ribu hingga Rp2 juta per tahun dari Kemensos:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x