Masukkan Nama KTP ke Link Ini Ketahui Nama Penerima BPNT, Dana Kartu Sembako Mulai Disalurkan Kapan?

- 21 Februari 2022, 15:00 WIB
Berikut cara cek nama penerima BPNT dengan link Kemensos pakai KTP dan tanggal penyaluran.
Berikut cara cek nama penerima BPNT dengan link Kemensos pakai KTP dan tanggal penyaluran. /ANTARA FOTO/ARDIANSYAH

BERITA DIY - Berikut cara cek nama penerima BPNT atau Kartu Sembako dengan menggunakan KTP, lengkap dengan tanggal penyaluran bantuan pada tahap 1.

Untuk mengetahui nama sejumlah penerima dalam bantuan program BPNT atau Kartu Sembako tahap 1 maka dapat dilakukan dengan mudah sejumlah cara secara online.

Salah satu cara cek nama penerima bantuan BPNT atau Kartu Sembako tahap 1 maka nantinya dapat dilakukan dengan menggunakan KTP dan masuk ke dalam link milik Kemensos sebagai penyelenggara program.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT 2022 Segera Cair Bulan Ini untuk 18,8 Juta KPM, Simak Tanggal dan Syarat Bantuan

Pasalnya pada program bantuan BPNT atau Kartu Sembako kali ini, pihak Kemensos juga melakukan atau merilis target masyarakat yang masuk sebagai penerima bantuan dalam bansos tahun 2022 kali ini.

Jumlah penerima program bantuan BPNT atau Kartu Sembako pada tahun 2022 ini sendiri adalah mencapai jumlah 18,8 juta penerima yang harus telah memenuhi sejumlah syarat program.

Sebabnya Kemensos sebelumnya juga telah menjelaskan mengenai kapan sebenarnya dana bantuan dalam program BPNT atau Kartu Sembako telah dapat dilakukan pada tahap 1 telah dijelaskan.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT 2022 Segera Cair Bulan Ini untuk 18,8 Juta KPM, Simak Tanggal dan Syarat Bantuan

Lebih lanjut, untuk mengetahui sejumlah nama penerima BPNT atau Kartu Sembako tahap 1 dapat diketahui dengan menggunakan KTP, dan melakukan cara sebagai berikut:

1. Klik link cekbansos.kemensos.go.id dan masuk ke laman Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x