Selamat, Golongan Ini yang Dapat PKH pada Februari 2022, Solusi Nama Tak Muncul Saat Cek di Link Kemensos

- 14 Februari 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Golongan penerima PKH dan solusi cek nama di link Kemensos.
Ilustrasi - Golongan penerima PKH dan solusi cek nama di link Kemensos. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Deretan golongan yang pasti dapat PKH pada bulan Februari 2022, lengkap dengan cara cek serta solusi nama tak muncul di link Kemensos.

Beberapa golongan masyarakat dipastikan akan masuk sebagai penerima bantuan dalam Program Keluarga Harapan atau PKH yang hingga kini telah masuk pada bulan Februari 2022.

Pada tahun 2022 kali ini, Kemensos telah menetapkat target penerima bantuan dalam PKH. Sesuai dengan ketetapan Kemensos bahwasanya jumlah KPM yang akan menerima sejumlah dana yaitu hingga 10,8 juta orang.

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Bocorkan Cara Agar Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 1, Penuhi Ini Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Dari total target masyarakat yang akan masuk menjadi penerima atau KPM pada tahun 2022 akan terbagi atas beberapa golongan yang akan mendapatkan sejumlah dana dari pihak Kemensos.

Beberapa bagian golongan masyarakat yang masuk sebagai penerima atau KPM pada PKH tahun 2022 kali ini adalah sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan pula oleh pihak penyelenggara program.

Tujuan dengan adanya beberapa golongan penerima yang akan masuk menjadi penerima bantuan PKH ini sendiri adalah agar nantinya dapat diterima oleh berbagai masyarakat sesuai tepat sasaran.

Baca Juga: Cek Penerima PKH Februari di Link Kemensos Ini, Bansos Rp600 Ribu sampai Rp750 Ribu Cair 4 Kali Tahun 2022

Lebih lanjut, sejumlah golongan yang dipastikan akan masuk sebagai penerima bantuan dalam program PKH tahun 2022 sesuai dengan berbagai syarat yang telah ditetapkan adalah sebagai berikut ini:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x