Cek Saldo ATM! BLT Rp 6 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Nama Penerima Bansos PKH Februari 2022 di Sini

- 13 Februari 2022, 10:56 WIB
Cek saldo ATM! pemilik KTP ini dapat BLT Rp 6 juta dan cara cek nama penerima Bansos PKH Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Cek saldo ATM! pemilik KTP ini dapat BLT Rp 6 juta dan cara cek nama penerima Bansos PKH Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Abriawan/

BERITA DIY - Cek saldo ATM! BLT Rp 6 juta cair ke pemilik KTP ini. Simak cara cek nama penerim Bansos PKH Februari 2022 di artikel di bawah ini.

Sebagai informasi, pemerintah masih terus menggelontorkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH pada tahun 2022 ini.

Bansos PKH diberikan kepada 10 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat, dengan anggaran yang siap digelontorkan mencapai 28,7 triliun.

Baca Juga: Sorry Bansos PKH Februari 2022 Bukan untuk 6 Golongan Ini, Isi Data KTP Kesini agar Dapat Bantuan kemensos

Ada satu keluarga yang bisa mendapatkan BLT Rp 6 juta dari Bansos PKH ini. Mereka masuk dalam kategori penerima menurut komponen kesehatan, yakni ibu hamil atau nifas dan anak usia dini.

Bansos PKH ini cair secara bertahap setiap tiga bulan sekali. Bantuan yang cair pada bulan Februari 2022 ini masuk dalam proses pencairan tahap 1.

Warga miskin yang sebelumnya pernah dapat bantuan ini di tahun sebelumnya sebaiknya cek saldo rekening di ATM secara berkala karena BLT Rp 6 juta ini cair melalui Himpunan Bank Negara (Himbara).

Baca Juga: Selamat BLT Rp750 Ribu Cair 4 Kali ke Ibu Hamil yang Dapat Tanda Ini, Cek Bansos PKH Februari 2022 di Sini

Kategori Penerima PKH

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x