Daftar Online Segera! Kartu Prakerja Gelombang 23 Diprediksi Buka Februari 2022, Golongan ini Diprioritaskan

- 9 Februari 2022, 16:05 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 diprediksi akan buka Februari 2022, ini golongan peserta diprioritaskan daftar online lewat HP melalui www.prakerja.go.id untuk mendapatkan total Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 23 diprediksi akan buka Februari 2022, ini golongan peserta diprioritaskan daftar online lewat HP melalui www.prakerja.go.id untuk mendapatkan total Rp3,55 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 diprediksi akan dibuka bulan Februari 2022 ini, golongan peserta ini diprioritaskan lolos mendapat Rp3,55 juta. Simak cara daftar lewat handphone (HP).

Kartu Prakerja masih belum dipastikan dibuka Februari 2022, masyarakat yang terdampak pandemi akan diprioritaskan lolos dan bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id

Masyarakat bisa menjadi peserta dengan cara daftar online Kartu Prakerja lewat HP di www.prakerja.go.id atau klik link daftar online lewat handphone (HP).

Baca Juga: Ada 10 Golongan Masuk Kriteria Lolos Kartu Prakerja, Klik Link prakerja.go.id, Gelombang 23 Dibuka Kapan?

Pada tahun 2021, jumlah peserta yang mendaftar tercatat sebanyak 79 juta orang yang mendaftar Kartu Prakerja dengan login dashboard www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi.

Dari jumlah pendaftar sebanyak itu, hanya 5,9 juta peserta saja yang ditetapkan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Namun dari 5,9 juta pendaftar yang lolos Kartu Prakerja ini, hanya 5,7 juta peserta yang baru mendapatkan bantuan tambahan Rp.2,55 juta dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selain 7 Golongan Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Login www.prakerja.go.id untuk Dapat Rp3,5 juta

Kartu Prakerja sudah berjalan selama dua tahun sejak awal diluncurkan pada tahun 2020, merupakan program semi bansos untuk meningkatkan skill peserta program ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah