Ada 10 Golongan Masuk Kriteria Lolos Kartu Prakerja, Klik Link prakerja.go.id, Gelombang 23 Dibuka Kapan?

- 9 Februari 2022, 15:00 WIB
Kartu Prakerja untuk 10 golongan penerima ini dan cara daftar akun jadwal pembukaan gelombang 23.
Kartu Prakerja untuk 10 golongan penerima ini dan cara daftar akun jadwal pembukaan gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut 10 golongan kriteria Kartu Prakerja, lengkap dengan cara daftar akun dan jadwal pembukaan gelombang 23 yang akan segera dilakukan.

Terdapat beberapa golongan calon pendaftar yang nantinya akan masuk ke dalam atau menjadi peserta Kartu Prakerja pada gelombang 23 yang akan masuk ke dalam tahapan pembukaan pada tahun 2022 kali ini.

Berbagai golongan yang nantinya masuk ke dalam kriteria menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri nantinya akan dipastikan berdasarkan dengan berbagai syarat yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 23 2022 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Perhatikan Cara, Syarat dan Ketentuannya

Berbagai syarat yang telah ditetapkan itu nantinya akan dapat dipenuhi oleh berbagai golongan yang membuat program semi bantuan ini akan didapatkan sesuai dengan target atau sasaran yang diinginkan.

Bagi golongan yang masuk ke dalam kriteria sebagai calon peserta Kartu Prakerja gelombang 23 maka dapat terlebih dahulu melakukan langkah atau tahapan daftar akun yang dapat dilakukan melalui prakerja.go.id.

Selain itu, juga dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan pembukaan hingga dapat dilakukan proses daftar oleh sejumlah golongan tersebut.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 23 2022 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Perhatikan Cara, Syarat dan Ketentuannya

Beikut merupakan kriteria yang akan masuk ke dalam 10 golongan dan dapat melakukan daftar sehingga masuk sebagai calon pesrta dalam Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dilakukan pembukaan:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah