Pelaku Usaha Bisa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 Untuk Dapat Rp3,55 Juta, Daftar di Link www.prakerja.go.id

- 7 Februari 2022, 17:39 WIB
Ilustrasi - pelaku usaha bisa ikut gabung Kartu Prakerja gelombang 23 untuk dapat bantuan insentif Rp3,55 juta di tahun 2022, daftar di link www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - pelaku usaha bisa ikut gabung Kartu Prakerja gelombang 23 untuk dapat bantuan insentif Rp3,55 juta di tahun 2022, daftar di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pelaku usaha bisa ikut Kartu Prakerja gelombang 23 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta. Berikut cara daftar di link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 yang dijadwalkan dibuka di bulan Februari tahun ini bisa menjadi salah satu upaya bagi pelaku usaha untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bukan sekedar bantuan uang tunai, melalui program Kartu Prakerja gelombang 23, pelaku usaha juga bisa meningkatkan kemampuan dan ketrampilan lewat pelatihan kerja yang tersedia.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Sebentar Lagi, Ini 10 Orang yang Bakal Gagal di prakerja.go.id

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, fresh graduate, dan pelaku usaha.

Lewat program Kartu Prakerja, pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta yang terdiri dari dana pelatiha kerja sebesar Rp1 juta, insentif sebesar Rp2,4, juta dan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi belum dibuka, namun pelaku usaha yang berniat daftar bisa membuat akun terlebih dahulu melalui link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login ke Dashboard Kartu Prakerja Lewat Link prakerja.go.id Bisa Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Berikut ini cara daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x