Daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 23 di Sini, Simak Syarat Agar Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 6 Februari 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penuhi syarat ini untuk mendaftar di dashboard dan dapatkan insentif di sana.
Ilustrasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penuhi syarat ini untuk mendaftar di dashboard dan dapatkan insentif di sana. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 23 pada Februari 2022 melalui link berikut ini. Simak pula syarat agarr lolos seleksi Kartu Prakerja dan dapat insentif senilai total Rp3,55 juta.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dapat kembali dilakukan sejak 5 Januari 2022 yang lalu. Masyarakat yang ingin mengikuti Kartu Prakerja gelombang 23 dapat segera melakukan pembuatan akun di dashboard prakerja.go.id.

Sementara itu, untuk pembukaan resmi gelombang 23 sendiri hingga hingga kini belum dapat dipastikan. Namun, rencananya Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka dalam waktu dekat.

Baca Juga: 12 Golongan Ini Segera Masuk Link prakerja.go.id, Buat Akun dan Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

Pasalnya, Kartu Prakerja gelombang 23 baru bisa dibuka setelah mendapat keputusan dari Komite Prakerja.

Lebih lanjut, jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja kamu berhak mendapat insentif bernilai jutaan rupiah.

Insentif Kartu Prakerja sebesar Rp600 ribu yang dicairkan selama empat bulan berturut-turut serta bisa dapat tambahan insentif sebesar Rp150 ribu untuk yang sudah menyelesaikan survei.

Berikut cek syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 mengacu pada laman www.prakerja.go.id:

- WNI atau Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x