Selain Eform BRI atau banpresbpum.id Cek BPUM Pakai Link Baru Ini Buat Pastikan Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

- 29 Desember 2021, 17:55 WIB
Selain di eform BRI dan bapresbpum.id ada link baru alternatif lain untuk cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta Desember 2021.
Selain di eform BRI dan bapresbpum.id ada link baru alternatif lain untuk cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta Desember 2021. /Tangkap Layar/eform.bri.co.id/

BERITA DIY - Ternyata cara pastikan penerima BLT UMKM Desember 2021 Rp1,2 juta tidak hanya di eform BRI atau juga di banpresbpum.id. Coba cek pakai link baru ini buat verifikasi peneirma BPUM Rp1,2 juta cair ke rekening.

Seperti diketahui, sejak awal kehadiran bantuan BLT UMKM dari pemerintah salah satu cara memastikan data penerima ada di eform BRI atau link eform.bri.co.id.

Kemudian menyusul laman baru pengecekan jalur bank BNI di situs banpresbpum.id. Nah, sekarang selain kedua laman tersebut ada laman baru alternatif yang bisa Anda coba.

Baca Juga: Cara Dapat Banpres Jika Tak Terdaftar BLT UMKM BRI BNI Tahap 3 Desember, Daftar Online Kesini untuk Ambil BPUM

Link cek penerima BPUM Desember 2021 Rp1,2 juta terbaru ini ada di bit.ly/cekpencairanBPUM atau langsung klik di sini.

Link baru alternatif ini merupakan link yang disediakan dari Dinas PPKUKM DKI Jakarta. Fungsinya sama-sama memberitahukan data penerima BLT UMKM Rp1,2 juta yang telah ditetapan Kemenko UKM.

Persamaan kedua situs tersebut sama-sama mudah digunakan. Masyarakat cukup memasukkan Nomor KTP pada kolom tersedia dan menyalin kode verifikasi yang tertera pada layar.

Pilih tombol cek maka bisa langsung diketahui apakah Anda merupakan penerima BPUM Rp1,2 juta atau bukan.

Baca Juga: Sorry! BLT UMKM 2021 Tidak Cair ke Kalangan Ini, Cek Nomor KTP Eform BRI Tahap 3 Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

Desember 2021 ini menjadi gelombang penyaluran BLT UMKM terakhir, pencairannya masih bisa dilakukan sampai besok tengat 31 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x