Penuhi Syarat Ini, Banpres BPUM Cair hingga Desember 2021 dan Cek Status Daftar BLT UMKM di Eform BRI

- 21 Desember 2021, 08:57 WIB
Informasi penuhi syarat ini, bantuan BPUM akan cair hingga Desember 2021 simak cara cek daftar penerima BLT UMKM di eform BRI.
Informasi penuhi syarat ini, bantuan BPUM akan cair hingga Desember 2021 simak cara cek daftar penerima BLT UMKM di eform BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Penuhi syarat ini, bantuan BPUM akan cair hingga Desember 2021 simak cara cek daftar penerima BLT UMKM di eform BRI.

Pelaku usaha cukup memenuhi syarat berikut untuk mendapatkan BPUM atau BLT UMKM di Desember 2021.

BLT UMKM yang masih akan dicairkan sampai Desember 2021 ini, penerima bisa cek berkala secara online di eform BRI.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima BPUM Tahap 3 Desember, Cek Siapa Saja yang Dapat BLT UMKM Tak di Link BNI Banpresbpum.id

Banpres BPUM sendiri merupakan salah bantuan pemerintah yang diberikan untuk pelaku usaha mikro untuk suntikan modal tambahan di masa pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya pelaku usaha penerima BLT UMKM yang sudah memenuhi syarat dan terdaftar di eform BRI akan mendapatkan dan sebesar Rp 1,2 juta.

Dana Rp 1,2 juta dari pemerintah akan dicairkan dengan datang langsung ke bank penyalur yang ditunjuk pemerintah seperti BRI dan BNI.

bltBaca Juga: Tak Usah Cek Eform BRI, Kamu Dipastikan Tidak Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Jika Masuk 7 Golongan Ini

Prosesnya bila sudah terdaftar di eform BRI, pelaku usaha cukup membawa beberapa dokomen dan mendatangi BRI terdekat untuk pencairannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah