Pelaku Usaha Tak Terdaftar di Link BRI dan BNI, Bisa Dapat BPUM: Cek Ciri Penerima BLT UMKM Desember 2021

- 13 Desember 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Ini ciri nama tak terdaftar cek penerima BPUM BLT UMKM di link BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Ini ciri nama tak terdaftar cek penerima BPUM BLT UMKM di link BRI dan BNI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Bagi sejumlah pelaku usaha yang nama dirinya tak muncul di BRI dan BNI tak perlu khawatir, sebab akan tetap dapat BPUM atau BLT UMKM dengan ciri sebagai berikut.

Proses tahapan penyaluran bantuan pada program BPUM atau BLT UMKM seperti diketahui kembali dilanjutkan hingga akhir tahun, atau lebih tepatnya akan berakhir pada bulan Desember 2021.

Sejumlah pelaku usaha telah dipastikan akan masuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM yang akan kembali disalurkan tersebut. Hal itu berdasarkan pada proses pendaftaran yang sebelumnya telah dilakukan.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Cek Siapa Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Tak Masuk Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

BPUM atau BLT UMKM nantinya akan cair ke sejumlah pelaku usaha pada Desember 2021 dengan sejumlah ciri yang sebelumnya akan didapatkan. Beberapa ciri bisa didapatkan dengan mudah sebagai penerima.

Tanda atau ciri yang nantinya akan diberikan sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri terdapat beberapa hal baru yang lain dari sebelumnya yaitu dengan melakukan cek penerima di link resmi BRI dan BNI.

Pasalnya Kemenkop UKM sendiri telah memastikan akan memberikan ciri bagi pelaku usaha yang nantinya akan mendapatkan BPUM selain dapat melakukannya dengan cek penerima di link BRI dan BNI.

Baca Juga: 10 UMKM yang Dipastikan Tak Bisa Ambil BLT BPUM Rp 1,2 Juta hingga Akhir Tahun 2021

Lebih lanjut selain akan mendapatkan beberapa ciri, para pelaku usaha juga dapat memastikan diri masuk sebagai penerima bantuan lewat link resmi milik BRI dan BNI, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan:

1. BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x