Buka Dashboard Kartu Prakerja Dapat Rp150 Ribu dan Isi Survei Evaluasi Sebelum Tutup Hari Ini

- 10 Desember 2021, 10:45 WIB
Buka dashboard kartu Prakerja untuk mengisi survei evaluasi sekarang sebelum tutup hari ini.
Buka dashboard kartu Prakerja untuk mengisi survei evaluasi sekarang sebelum tutup hari ini. /Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera buka dashboard kartu prakerja Anda dan isi survei evaluasi pelatihan sekarang sebelum tutup hari ini.

Peserta kartu Prakerja bisa segera buka dashboard www.prakerja.go.id dan menyelesaikan survei evaluasi pelatihan untuk dapatkan tambahan insentif.

Tambahan insentif kartu Prakerja bisa didapatkan dengan mengisi survei evaluasi di kelas pelatihan kartu Prakerja yang sudah diikuti sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! Cepat Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id agar Dapat Rp150 Ribu

Pengisian survei dan evaluasi dari kartu Prakerja akan mendapat tambahan insentif sebesar Rp 50 ribu untuk tiap pengisian.

Survei dan evaluasi dari pelatihan kartu Prakerja sendiri terdapat sampai tiga survei, sehingga penerima kartu Prakerja bisa mendapatkan hingga Rp 150 ribu.

Melalui dashboard kartu Prakerja nanti akan diarahkan untuk pengisian survei evaluasi jika belum melakukan pengisiannya.

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

Melansir dari Instagram resmi kartu Prakerja, jika penerima kartu Prakerja tidak segera mengisi survei evaluasi sesuai dengan tegat waktu yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x