Kapan Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka? Akses Link Ini untuk Melakukan Pendaftaran

- 12 November 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Inilah jadwal pembukaan dan link pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23.
ILUSTRASI - Inilah jadwal pembukaan dan link pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui waktu atau jadwal pembukaan program kartu Prakerja gelombang 23, serta dengan link yang dapat digunakan untuk melakukan pendaftaran.

Waktu atau jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 23 tentunya sangat ditunggu oleh para pendaftar. Sebab beberapa pendaftar yang tak lolos di gelombang sebelumnya menantikan untuk kembali mendaftar.

Nantinya para calon pendaftar yang akan melakukan pendaftaran ketika jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 23 telah dimulai. Untuk melakukan pendaftaran pun dapat dilakukan dengan mudah melalui link yang telah disediakan.

Baca Juga: Status Insentif Kartu Prakerja Sedang Diproses Terus? Ini Penyebab dan Solusi agar Rp 2,55 Juta Segera Cair

Sebelumnya diketahui bahwa pelaksanaan program kartu Prakerja telah dilaksanakan beberapa kali. Sampai yang terakhir dan telah resmi ditutup adalah gelombang 23 beberapa waktu yang lalu.

Sampai saat ini, para peserta yang dinyatakan lolos dalam program kartu Prakerja gelombang 22 masih harus melakukan beberapa tahapan. Salaha satu tahapan yang harus dilalui adalah dengan melakukan beli pelatihan.

Dalam program kartu Prakerja gelombang 22 sendiri juga telah menetapkan batas waktu terakhir untuk melakukan beli pelatihan. Batas waktu beli pelatihan tersebut diketahui akan dilakukan pada 30 November 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Jadwal dan Orang yang Bisa Lolos Dapat Rp 2,5 Juta

Untuk melakukan pembelian pelatihan yang wajib dilakukan tersebut pun juga dapat dilakukan dengan mudah. Hal itu dapat dilakukan melalui seumlah mitra yang telah bekerjasama dengan penyelengga kartu Prakerja.

Sedangkan terkait biaya atau uang yang harus dibayarkan untuk beli pelatihan kartu Prakerja para peserta tidak perlu khawatir. Sebab dapat dilakukan dengan mudah dan telah mendapatkan insentif awal Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x