Rekomendasi 10 Pelatihan Kartu Prakerja, Segera Beli Kelas di 8 Mitra sebelum 30 November 2021

- 9 November 2021, 10:10 WIB
Ketahui rekomendasi kelas pelatihan kartu Prakerja gelombang 22 di berbagai mitra.
Ketahui rekomendasi kelas pelatihan kartu Prakerja gelombang 22 di berbagai mitra. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Beberapa rekomendasi pelatihan kartu Prakerja bisa didapatkan di berbagai mitra yang menyajikan kelas, lakukan beli pelatihan sebelum masuk ke jadwal penutupan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa terdapat beberapa hal yang wajib dilakukan oleh para peserta yang dinyatakan lolos dalam program kartu Prakerja. Salah satunya adalah dengan beli pelatihan.

Melakukan beli pelatihan kartu Prakerja merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Sebab sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan jika tak melakukannya maka akan hangus status menjadi peserta.

Baca Juga: Apakah Kartu Prakerja Gelombang 23 akan Dibuka? Ini Jawaban Menko Perekonomian Airlangga Hartanto

Selain itu, juga terdapat batas waktu akhir untuk melakukan beli pelatihan kartu Prakerja yang harus dilakukan oleh para peserta. Penyelenggara sendiri telah menetapkan batas waktu yaitu 30 hari setelah pengumuman.

Sedangkan dengan peraturan demikian, maka dapat diketahui bahwa para peserta kartu Prakerja gelombang 22 yang telah dinyatakan lolos haruslah segera melakukan beli pelatihan sebelum tanggal 30 November 2021.

Meski demikian para peserta kartu Prakerja gelombang 22 tak perlu khawatir akan kesulitan saat melakukan beli pelatihan. Sebab terdapat beberapa rekomendasi yang nantinya dapat dibeli.

Baca Juga: Batas Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja hingga Akhir November 2021, Begini Cara Beli Pelatihan di Bukalapak

Lebih lanjut, untuk melakukan beli pelatihan nantinya para peserta akan mendapatkan sejumlah dana yang didapatkan dari penyelenggara kartu Prakerja. Dana tersebut senilai Rp1 juta yang dikirimkan ke e-wallet maupun rekening.

Setelah memastikan bahwa jumlah dana Rp1 juta yang memang digunakan untuk beli pelatihan itu telah masuk, kemudian dapat segera melakukan beli pelatihan di berbagai mitra dari kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x