Insentif Kartu Prakerja November 2021 Belum Cair? Ketahui Arti 3 Notifikasi di Dashboard Prakerja.go.id

- 7 November 2021, 13:06 WIB
Ada sejumlah alasan insentif Kartu Prakerja tak cair di rekening bank ataupun e-wallet jika dilihat dari tiga notifikasi di dashboard prakerja.go.id.
Ada sejumlah alasan insentif Kartu Prakerja tak cair di rekening bank ataupun e-wallet jika dilihat dari tiga notifikasi di dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Uang insentif Kartu Prakerja gelombang 21 hingga 18 masih disalurkan di November 2021 ini. Namun, bagaimana kalau belum cair di rekening yang tercatat di dashboard prakerja.go.id?

Ada sejumlah alasan insentif Kartu Prakerja tak cair di rekening bank ataupun e-wallet jika dilihat dari tiga (3) notifikasi di dashboard prakerja.go.id.

Adapun sejumlah notifikasi di dashboard prakerja.go.id yang disertai jadwal tanggal pencairan insentif Kartu Prakerja senilai Rp 600 ribu yang didapat perbulan.

Baca Juga: Langkah-langkah Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 22, Berikut Daftar Pelatihan yang Dapat Dibeli

1. Berhasil ditransfer

Jika notifikasi ini telah tayang di dashboard Kartu Prakerja Anda, berarti insentif senilai Rp 600 ribu paska pelatihan telah ditransfer.

2. Sedang ditransfer

Pemberitahuan ini menyatakan jika uang insentif dalam proses ditransfer. Biasanya, meski masih "Sedang Ditransfer", dana sudah masuk ke rekening bank atau e-wallet.

3. Menunggu diproses

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x