Bansos PKH Cair Bulan Oktober Kepada Ibu Hamil dan Lansia, Simak Cara Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta Kemensos

- 4 Oktober 2021, 18:30 WIB
ILUSTRASI - Bansos PKH cair bulan Oktober 2021 kepada ibu hamil dan lansia. Simak cara dapat bantuan hingga Rp3 juta dari Kemensos berikut.
ILUSTRASI - Bansos PKH cair bulan Oktober 2021 kepada ibu hamil dan lansia. Simak cara dapat bantuan hingga Rp3 juta dari Kemensos berikut. /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Bansos PKH cair bulan Oktober kepada ibu hamil hingga lansia. Simak cara dapat bantuan hingga Rp3 juta dari Kemensosmelalui artikel ini.

Ada kabar baik untuk ibu hamil hingga lansia yang merupakan warga miskin penerima Bansos PKH. Pasalnya bantuan dari Kemensos itu dipastikan kembali cair bulan ini.

Ibu hamil dan lansia diketahui merupakan dua golongan penerima Bansos PKH dari kemensos. Masing-masing menerima bantuan sebesar Rp3 juta dan Rp2,4 juta.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Cair Oktober 2021, Cek Daftar Penerima Bantuan PKH cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai informasi, Bansos PKH yang cair bulan Oktober ini merupakan penyaluran tahap 4. Sebelumnya Kemensos telah menyalurkan bantuan di tahap 3 mulai Juli sampai September.

Di tahun 2021 ini Kemensos akan menyalurkan Bansos PKH kepada 10 juta penerima dengan pagu anggaran sebesar Rp28,71 triliun.

Adapun Bansos PKH bisa diterima oleh warga miskin yang masuk golongan peneirma, termasuk ibu hamil dan lansia.

Baca Juga: Daftar Bansos dan BLT yang Cair Oktober 2021: Diskon Listrik, Kuota Internet, BSU, PKH, hingga Kartu Prakerja

Berikut daftar golongan penerima Bansos PKH:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x