BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair Oktober 2021, Segera Cek Lewat Link Kemnaker dan Rekening Bank Ini

- 2 Oktober 2021, 07:15 WIB
ILUSTRASI - Cara cek lewat link Kemnaker dan rekening bank penyalur BLT Subsidi Gaji.
ILUSTRASI - Cara cek lewat link Kemnaker dan rekening bank penyalur BLT Subsidi Gaji. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dipastikan akan cair pada Oktober 2021, ketahui daftar penerima lewat link Kemnaker serta beberapa rekening bak yang menjadi penyalur bantuan BSU ini.

Proses penyaluran BLT Subsidi Gaji akan segera dimulai, khususnya untuk Tahap 5 yaitu pada bulan Oktober 2021. Sebelumnya pemerintah juga telah melakukan penyaluran bantuan pada tahap-tahap sebelumnya.

Untuk penyaluran bantuan BLT Subsidi Gaji pada tahap 4 sendiri dilakukan tepat pada bulan September 2021 dan menyasar sejumlah pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga: Mohon Maaf, Karyawan Berikut Sengaja Tidak Diberi BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Walau Penuhi Syarat

Target pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri masih sama atau dihitung total menyeluruh dari tahap 1 hingga masuknya ke tahap yang terakhir ini mencapai 8,7 juta pekerja.

Oleh sebab itu, alangkah lebih baiknya jika para pekerja atau karyawan dapat bergerak cepat dengan melakukan cek daftar penerima maupun mengetahui beberapa rekening bank yang jadi penyalur.

Untuk melakukan cek daftar penerima atau juga disebut status penerima BLT Subsidi Gaji sendiri dapat dilakukan dengan mudah melalui beberapa laman resmi yang sebelumnya telah diumumkan.

Baca Juga: Hore! Pekerja Seluruh Indonesia Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji, Penuhi Syarat Penerima BSU dan Cek Nama di Sini

Beberapa laman resmi memang telah disediakan untuk melakukan proses cek status atau penerima bantuan tersebut. Berbagai laman resmi tersebut seperti yang dimiliki oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Keduannya memiliki beberapa perbedaan, pada laman Kemnaker sendiri memang jelas diperuntukkan bagi pekerja yang akan melakukan cek status penerima bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x