Hindari 5 Hal Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Ketahui Jadwal Penutupan Program yang Tak Lama Lagi

- 17 September 2021, 11:05 WIB
Hindari 5 hal saat melakukan pendaftaran program kartu Prakerja gelombang 21.
Hindari 5 hal saat melakukan pendaftaran program kartu Prakerja gelombang 21. /Tangkap Layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran program kartu Prakerja gelombang 21 telah resmi dibuka, simak hal yang perlu dihindari agar lolos menjadi peserta, dan ketahui jadwal penutupan yang dipastikan tak akan lama.

Pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 secara resmi telah diumumkan. Pembukaan tersebut dilakukan mulai tanggal 16 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Melalui laman Instagram resmi @prakerja.go.id, pihak penyelenggara secara resmi telah dibukanya program kartu Prakerja gelombang 21 bagi para pendaftar yang sudah siap untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Segera Ditutup! Buruan Lakukan 6 Hal Ini Agar Lolos dan Dapat Jutaan Rupiah

Lewat unggahan laman Instagram tersebut dibagikan gambar yang berisi pengumuman terkait pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21. Sementara dalam keterangan di bawahnya dimuat berbagai informasi seputar pembukaan program itu.

Salah satu informasi yang dimuat dalam unggahan tersebut adalah mengenai proses pendaftaran akun yang harus dilakukan oleh pendaftar kartu Prakerja gelombang 21. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga mengingatkan agar pendaftar tak perlu terburu dan seksama dalam mengisi data.

Meski demikian diketahui bahwa kuota peserta yang akan lolos dalam program kali ini jumlahnya berkurang dibanding gelombang-gelombang yang telah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Bukan yang Tercepat, Berikut Kriteria yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Cuma buat 754 Ribu Orang

Jumlah penerima atau kuota peserta yang diberikan pada gelombang-gelombang yang lalu seperti 19 dan 20 mencapai jumlah 800 ribu orang. Namun tak demikian dengan jumlah yang diberikan bagi gelombang 21.

Diketahui melalui keterangan resmi pihak penyelenggara hanya menyediakan kuota peserta kartu Prakerja gelombang 21 yaitu 754.929 orang. Jumlah ini tentunya berkurang sekitar 50 ribu dari gelombang yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x