BPUM Cair Jika Nama Ada di eform.bri.co.id, Ini Cara Mudah Dapat Nomor Antrean Pencairan BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 13 Agustus 2021, 09:50 WIB
Ilustrasi - BPUM cair jika nama ada di eform.bri.co.id. Ini cara mudah dapat nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.
Ilustrasi - BPUM cair jika nama ada di eform.bri.co.id. Ini cara mudah dapat nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta. /pixabay/EmAji

BERITA DIY - BPUM cair bagi masyarakat yang namanya ada di eform.bri.co.id. Ketahui juga cara mudah dapat nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Pemerintah mulai menyalurkan BPUM Tahap 2 kepada masyarakat. Pencairan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta ini sudah dimulai sejak akhir bulan Juli tahun 2021.

Sebanyak 3 juta masyarakat yang merupakan pelaku usaha UMKM ditargetkan dapat bantuan BPUM sampai bulan September mendatang.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Sisa 1,5 Juta: Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta di Eform atau banpresbpum.id dan Cara Daftar Banpres

Masyarakat yang termasuk penerima BPUM namanya akan terdaftar di eform.bri.co.id sebagai penerima BLT UMKM dan berhak mendapat bantuan sebesar Rp1,2 juta.

Bantuan dana ini nantinya bisa dicairkan oleh penerima secara langsung melalui bank BRI terdekat sesuai dengan jadwal yang telah dipilih.

Untuk memastikan apakah termasuk penerima BPUM atau tidak, masyarakat bisa cek daftar penerima BLT UMKM dengan cara berikut:

Baca Juga: Dana BLT Rp1,2 Juta Cair ke Sejuta UMKM Agustus 2021, Penerima BPUM Bisa Dilihat di Link Resmi BRI dan BNI Ini

- Buka eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x