Waspada Hoax terkait BPUM UMKM Kenali Laman Resmi untuk Informasi dan Link Cek daftar Penerima Bantuan

- 27 Juli 2021, 11:29 WIB
Berikut laman resmi agar terhindar dari hoax terkait BPUM UMKM beserta link untuk cek daftar penerima melalui BRI dan BNI
Berikut laman resmi agar terhindar dari hoax terkait BPUM UMKM beserta link untuk cek daftar penerima melalui BRI dan BNI /Kolase tangkap layar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Waspadai hoax terkait pencairan BPUM bagi UMKM. Cek laman resmi untuk mendapat informasi dan laman untuk cek daftar penerima bantuan melalui BRI dan BNI.

Kabar-kabar hoax mengenai bantuan BPUM banyak beredar di sosial media. Kabar-kabar tersebut menyebabkan kebingungan para UMKM yang akan menerima bantuan tersebut.

Selain itu, beredarnya kabar hoax terkait BPUM ini juga beragam. Mulai dari tanggal pencairan, hingga cara untuk daftar bantuan tersebut.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Pencairan BPUM Tahap 2 Juli Ditutup! Cek Penerima dan Reservasi Antrean di Eform Sebelum ke BRI

Untuk mencegah kabar-kabar yang tidak jelas atau hoax terkait BPUM, pemerintah telah menginformasikan beberapa laman yang dapat diakses oleh masyarakat atau UMKM.

Laman-laman yang yang menyediakan informasi terkait BPUM diresmikan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM (KemenkopUKM). Laman-laman tersebut tersebar di berbagai sosial media.

Lantas apa sajakah laman-laman resmi dari kemenkopukm yang akan memberikan informasi tentang BPUM? Berikut kami sampaikan laman resmi tersebut.

Baca Juga: Tinggal 5 Hari Lagi BLT UMKM Cair ke 1,5 Juta Orang, Cek Penerima BPUM Rp 1,2 Juta dan Cara Ambil Uang di Sini

Terdapat dua laman resmi yang dimiliki oleh KemenkopUKM yang menyediakan informasi terkait BPUM. Untuk laman resmi di sosial media seperti twitter dan instagram, anda dapat mengakses dengan nama akun @KemenKopUKM.

Lebih lanjut, laman resmi twitter dan instagram tersebut terus meng-update berbagai kabar termasuk tentang bantuan BPUM yang akan diberikan bagi pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: kemenkopukm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x