Banpres BPUM Tahap 3 Masih Ada Kuota 500 Ribu, Daftar Online UMKM BRI dan BNI di Link Ini Agar Dapat BLT

- 26 Juli 2021, 22:50 WIB
ILUSTRASI: Banpres BPUM tahap 3 cair ke 1,5 juta penerima pada pekan ini, yuk daftar online UMKM BRI maupun BNI di link yang disertakan agar dapat BLT.
ILUSTRASI: Banpres BPUM tahap 3 cair ke 1,5 juta penerima pada pekan ini, yuk daftar online UMKM BRI maupun BNI di link yang disertakan agar dapat BLT. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Kabar baik! Banpres BPUM tahap 3 cair ke 1,5 juta penerima pada pekan ini, yuk daftar online UMKM BRI maupun BNI di link yang disertakan agar dapat BLT Rp1,2 juta.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM tahap 3, UMKM harus terdaftar dengan memiliki NIB. Jika tanpa NIB, kemungkinan UMKM dapat BLT dapat semakin kecil.

Rencananya Banpres BPUM tahap 3 akan disalurkan ke 3 juta UMKM di semester 2 2021, di mana penyalurannya dilakukan oleh Bank BRI dan Bank BNI.

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Proses transfer Banpres BPUM pun bertahap, mulai bulan ini hingga Agustus 2021. Hingga akhir bulan ini, akan ada 1,5 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM.

UMKM atau pelaku usaha mikro masih berkesempatan untuk mendapat Banpres BPUM. Sebab dari 3 juta kuota itu, belum sepenuhnya terpenuhi.

Pada pendaftaran semester I 2021 lalu, baru 2,5 juta kuota BPUM yang sudah terpenuhi. Artinya masih ada sisa kuota 500 ribu bantuan UMKM lagi.

Baca Juga: Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x